Blogger Ciapus Bogor

Native Ads: Cara daftar dan Memasang Iklan Adnow di blogspot

native ads adnow, cara daftar dan memasang iklan adnow di blogspot

Adnow adalah salah satu jaringan Iklan Native yang populer untuk memonetisasi blog selain dari adsense. Jika sebelumnya kamu selalu gagal mendaftarkan blog kamu ke adsense, maka kamu bisa mencoba sejumlah cara lain agar bisa mendapatkan penghasilan dari iklan. Banyak sekali pilihan jaringan iklan untuk menggantikan Adsense yang terkadang membuat kita kelimpungan memilih jaringan iklan mana yang benar-benar bisa menguntungkan. Jaringan Iklan Native seperti Adnow adalah cara alternatif untuk memperoleh penghasilan. Meskipun pendapatan dari Adnow relatif rendah, rata-rata BPK / CPC Adnow adalah $ 0,1 dan pendapatan Adnow tertinggi hanya $ 0,03. tetapi jika blog kamu memiliki traffic yang cukup tinggi. Mungkin ambang pembayaran adnow sebesar 20 dollar dapat dicapai setiap bulan.. Penghasilan dari Adnow cukup menjanjikan, apalagi jika blog kamu sebelumnya sudah memiliki iklan dari Adsense. Kamu akan mendapatkan dua keuntungan, dengan menempatkan iklan adnow dan adsense secara bersamaan di blog kamu. Jaringan iklan native AdNow dapat menjadi alternatif atau sebagai penghasilan tambahan. Karena kalau kita memasang iklan dari keduanya, itu jelas. Kamu akan mendapatkan penghasilan dari adnow dan adsense.  Pelajari lagi dengan membaca Cara Menghasilkan Uang dari Popcash (Iklan CPM Mahal)



(Review Native Ads) Cara Menggunakan AdNow Indonesia

Bagi kamu yang belum mengetahui Native Ads Adnow, atau sedang mencari Jaringan Iklan Native berbahasa Indonesia. Pas banget!  jika kamu menemukan halaman ini dan sedang membacanya. Karena pada artikel kali ini saya akan bercerita tentang Pengalaman Menggunakan Adnow secara detail, mulai dari cara mendaftar menjadi publisher Adnow, Setting Iklan Adnow, hingga Memasang Iklan Adnow di blog serta cara Withdraw (Menarik Penghasilan Adnow) ke Paypal ataupun dengan memilih sejumlah metode penarikan uang lainnya.
Nah, berikut beberapa opsi metode pembayaran Adnow yang bisa kamu pilih:
  1. Paypal
  2. Wire Transfer
  3. Web Money
  4. e-Payments

Sebelum ke pembahasan Cara Menggunakan AdNow atau cara menghasilkan dollar dengan adnow, mungkin akan lebih penting lagi jika kita mengetahui Syarat Adnow.

Berikut adalah persyaratan Adnow untuk dapat bergabung menjadi Partner Publisher
  • Tidak Melanggar Hak Cipta
  • Tidak Memuat Konten Dewasa
  • Bukan Aktivitas illegal
  • Bukan Situs / Blog Spam

Dan apa yang paling disukai kebanyakan blogger pemula sehingga mereka lebih memilih Adnow sebagai sumber pendapatan mereka yaitu, Tidak menerapkan syarat minimum traffic dan jumlah halaman posting yang diterbitkan. Proses pengajuan publisher Adnow pun sangat mudah dan tentunya tidak perlu menunggu waktu yang cukup lama.

Bagaimana dengan contoh iklan native dari adnow? Jika kamu penasaran seperti apa contoh iklan AdNow. lihat gambar di bawah ini
Contoh iklan Adnow

Bagaimana contoh iklan adnow



Cara Mendaftar Adnow

Baiklah, saya akan langsung tunjukkan cara mendaftar menjadi publisher Adnow. Pertama, silakan kunjungi Halaman Register Publisher Adnow

Jika kamu sudah mengklik link di atas dan masuk ke halaman registrasi Adnow.com maka kamu diharuskan mengisi bidang-bidang kosong seperti memasukkan Nama Lengkap, Alamat Email, Memilih Bahasa Iklan yang Akan Ditampilkan, Membuat Kata Sandi, dan juga diminta untuk memasukkan ID Akun Skype kamu (Jika ada) setelah itu, pastikan kamu telah memeriksa Term of Service sebagaimana yang ditentukan adnow. Apabila kamu siap mematuhi aturannya, silahkan berikan ceklis pada bagian seperti contoh berikut ini

 ✔.️    I accept and agree with Terms of Use and I confirm that I have read Privacy Policy


Dan jika kamu ingin mendapatkan notifikasi tentang tips dan perfoma pendapatan iklan kamu dari waktu ke waktu, berikan juga checklist di bagian berikut ini:

 ■.️    I want to subscribe for advertising, promoting, marketing materials about Adnow and its partners


Jika poin-poin penting diatas sudah diisi, jangan lupa lakukan Verifikasi reCAPTCHA untuk memastikan bahwa kamu bukan robot. dan yang terakhir tinggal mengklik tombol merah muda atau tombol daftar

Perhatikan gambar di bawah ini sebagai contoh
cara daftar adnow



Cara Setting Iklan Adnow.com

Jika kamu sudah diterima sebagai publisher Adnow maka hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengatur iklan Adnow.com atau istilah lainnya yaitu membuat Widget Iklan Adnow kemudian mengambil kode script iklan dari adnow untuk dipasang di blog. Bagaimana kamu melakukannya? Ikuti petunjuk untuk menyiapkan iklan dan pastikan kamu telah menambahkan situs web kamu sebelumnya.

Pada halaman dashboard Adnow temukan menu bernama Widget   kemudian buka >> Tambahkan Widget




Silahkan atur bagaimana iklan native AdNow ditampilkan di blog. Misalnya, mengatur jumlah iklan, menentukan ukuran banner iklan dan ukuran font atau judul iklan. Sesuaikan tampilan iklan native adnow kamu di berbagai perangkat seperti mode desktop dan seluler. Setel pengaturan iklan erotis ke level paling tinggi jika ingin menampilkan iklan yang muncul di blog kamu berupa iklan-iklan mesum gitu deh! hehe.. Oh iya, Kamu juga diperbolehkan apabila ingin menghilangkan link cridit (Logo Adnow) dan ini berguna untuk memanipulasi pengunjung. Dengan menghapus cridit link (Label Iklan Adnow) atau tanda "Sponsored by Adnow" yang tertera disamping kanan bawah iklan, pengunjung blog kamu tidak akan mengira bahwa itu adalah iklan. Mereka hanya berpikir bahwa itu adalah bagian dari konten. Sehingga tidak membuatnya malas untuk mengklik apa yang dilihatnya.



Cara Pasang Iklan Adnow di Blogspot dan Wordpress

Nah, kali ini saatnya bersiap-siap menayangkan iklan native adNow dan mulai menghasilkan dollar dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung blog kamu. Mari kita cari tahu bersama bagaimana cara memasang iklan adnow di blogspot dan wordpress.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, setelah kamu berhasil membuat widget iklan AdNow. Segera simpan perubahan widget yang kamu buat di pengaturan iklan tadi. Kemudian ambil sederet kode script iklan adnow pada tombol option >> Get Widget Code

Lalu akan muncul jendela popup yang berisi peringatan mengenai aturan penempatan iklan yang di absahkan serta instruksi cara memasang iklan AdNow di blog atau situs web kamu. Nah, pada kolom baris tersebut terdapat 2 rangkaian kode yaitu kode iklan adNow untuk website kamu yang terdaftar. Kode tersebut berfungsi untuk dapat menayangkan iklan oleh sistem, jadi kamu tidak perlu repot melakukan transisi iklan dari banyaknya advertiser yang ingin mengisi slot iklan di website kamu. Semuanya dilakukan oleh Adnow, kamu hanya perlu fokus memikirkan konten dan memeriksa pendapatan yang masuk ke saldo adnow kamu. Tanpa menerapkan kode tersebut di blog kamu, iklan tidak akan muncul. Di manakah saya dapat menemukan kode iklan adnow untuk situs web saya?
cara setting iklan adnow



Cara Memasang Iklan Adnow di Blogspot (Blogger)

Oke langsung saja kita persingkat cara memasang iklan Adnow di blogspot melalui Tata Letak
  1. Pastikan kamu telah masuk ke akun blogger kamu
  2. Buka menu dan cari >> Tata Letak
  3. Tambahkan Gadget di area sidebar, di dalam konten atau di mana pun tergantung pada template yang kamu gunakan.
  4. Pilih jenis gadget >> HTML/Javascript
  5. Masukkan kode iklan adnow ke dalam box konten
  6. Terakhir, Klik simpan


Tetapi jika kamu memahami pengeditan HTML. Kamu dapat memasang iklan di bawah judul posting atau di akhir artikel, dengan meletakkan kode iklan adnow di area tag

Di bawah Judul posting, letakkan kode iklan di sini.
<data: posts.body />
Di akhir artikel, letakkan kode iklan di sini.



Cara memasang iklan adNow di wordpress

Nah, cara ini sedikit berbeda dari blogspot. Mengapa demikian? Ya, jelas karena di wordpress sangat konvensional dengan istilah-istilah plugin .. Lalu, bisakah saya memasang iklan adNow di wordress.com yang merupakan blog gratisan? Tentu bisa! Asalkan wordpress gratisan kamu mendukung instal plugin. Satu-satunya cara untuk dapat mengkonfigurasi kode javascript yaitu melalui fitur plugin.

Sayangnya, halaman ini terlalu panjang jika saya harus menjelaskan semuanya. Selain itu juga tidak ada rekomendasi nama-nama plugin diantaranya. Mengenai hal tersebut akan saya bahas pada kesempatan postingan artikel selanjutnya.

Penjelasan singkat ini hanya memberi tahu kamu cara mendapatkan kode token iklan adnow seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Kode token ini berguna untuk mengintegrasikan iklan adnow dengan plugin di wordpress

Masuk dengan Akun Facebook untuk mengomentari "Native Ads: Cara daftar dan Memasang Iklan Adnow di blogspot"

2 Komentar untuk "Native Ads: Cara daftar dan Memasang Iklan Adnow di blogspot"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel