Blogger Ciapus Bogor

Lirik & Kunci gitar LAGI KANGEN - Gita Youbi

Lirik lagu lengkap serta kunci gitar Lagi Kangen - Gita Youbi feat bule
Lagu yang menceritakan sebuah kisah dimana seorang wanita yang lagi kangen kangennya terhadap pacarnya. Tapi sepertinya si pacarnya ini jarang sekali mengabari dan entah itu karna ia sedang sibuk apa atau memang ia sengaja bertingkah seperti itu atas dasar kejenuhannya. Sehingga ia tak begitu lagi memperhatikan wanitanya (kekasihnya)  Bayangkan saja ketika kalian lagi kangen kangennya pada seseorang yang kalian cintai. Namun seseorang itu sepertinya tidak menujukan perasaan yang sama seperti apa yang sedang kalian rasakan saat ini. Bahkan terlihat cuek dan terlihat tidak perduli dengan urusan dan tentang kalian. Pastinya akan membuat hati kalian sangat kecewa! Apalagi jika rasa rasanya kalian ingin sekali bertemu dengan dirinya, dengan seseorang yang sangat kalian cintai. Meski itu hanya bertemu sebentar untuk mengurangi rasa rindu kalian. Tapi tidak tahu kenapa akhir akhir ini pacar kalian begitu sulit meluangkan sedikit waktunya untuk kalian. Jangankan untuk main bareng, Makan bareng, Minta ketemu sebentar aja susahnya minta ampun. Kalau kata lagunya Gita Youbi sih Emang lagi Kangen Kamu Tapi kamunya enggak  Emang lagi Pengen Banget Ketemu Tapi kamu gak mau.. Pastinya ini bakal membuat hati kalian nyesek banget! Dari itu daripada mikirin pacar yang gak kangen sama kalian. Mending kita nyanyi aja deh nyanyiin lagu Gita Youbi yang judulnya Lagi Kangen hehe
Pelajari juga:  Chord gitar Gak Ada Waktu Beib - Ghea Youbi



Oke.. Tak perlu lagi bercerita panjang lebar
Dibawah ini telah disediakan lirik lagu dan kunci gitar yang dapat kalian pelajari dengan mudah




                 Song Lyrics 
                           Chord 
              LAGI KANGEN 
                     Gita Youbi

 Intro:
 Am - Fm - Cm - Em



Am               Fm
Emang aku lagi kangen
                                    Cm
Kangen kangen sama kamu
                 Em
Iya sama kamu duhay sayangku
 Am                Fm
Tiap hari ku menunggu
                      Cm
Menunggu kabar darimu
                                Em
Yang tak datang datang Kamu dimana



 Am
Setiap detik aku ingat "Kamu"
 Fm
Mau makan juga ingat "Kamu"
 Cm                  Em
Apalagi mau bobo pasti ingat kamu
 Am
Mau ini Mau itu "Kamu"
Fm
Mau gini Mau gitu "Kamu"
Cm                      Em
Semuanya serba kamu..Kamu.. huwoh Oow


Am
Emang lagi kangen...
Fm  - Cm - Em



 Am
Emang lagi kangen kangen Kangen kamu
 Fm
Tapi kamunya enggak
 Cm
Emang lagi pengen Pengen ketemu
 Em
Tapi kamu enggak mau
 Am                               Fm
Tolong baby kamu ngertiin dong perasaanku
 Cm                        Em
Buat aku bahagia dengan balas rinduku




Am
Pusing pusing tujuh keliling
 Fm
Mikirin kamu mikirin kamu
 Cm
Daripada pusing mending kita happy
 Em
Denger lagu ini kita nari nari
 Am
Pusing pusing pusing pusing tujuh keliling
 Fm
Mikirin kamu mikirin kamu
 Cm
Bukan lagi cepat bukan lagi syantik
 Em
Tapi lagi kangen karna aku kangen kamu beibs





Selamat mempelajarinya sampai hafal dan lancar. Semoga Chord gitar Lagi Kangen - Gita Youbi yang saya posting ini dapat berguna bagi kalian
loading...

Masuk dengan Akun Facebook untuk mengomentari "Lirik & Kunci gitar LAGI KANGEN - Gita Youbi"

Komentari dengan Akun Google

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel