Blogger Ciapus Bogor

Lirik Lagu AKU HAMPIR PUTUS ASA - Barra Band



Selamat Sore semuanya!
Sebelumnya saya ingin sedikit bercerita dulu tentang kegiatan saya tadi siang, malam ini terasa capek banget. Soalnya baru aja pulang Cucurak nih seharian penuh dari siang tadi sampe sore, pulang pulang kerumah nyampe malam begini... Pasti kalian baru denger ya! Apa itu Cucurak?
Cucurak itu apa ya! saya juga bingung mau ngejelasinnya gimana...yang jelas sih Cucurak sudah menjadi tradisi daerah saya [sunda] Untuk menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan yang tinggal menunggu beberapa hari lagi ... penyambutan bulan suci ramadhan sebagian orang Merayakannya termasuk daerah yang saya tempati ini dengan acara sederhana Masak masak ataupun Bakar bakar disuatu tempat yg telah disepakati..misalnya! di daerah saya sih setiap tahunnya mengadakan acara sederhana Masak masak di sekitar Pegunungan maupun Kebun kebun gitu deh hhe...yang pasti seru banget! wkwkwkwk

Eh. jadi malah banyak ngobrol gak jelas gini ya!



Dibawah ini adalah lirik lagu bara band yang judulnya Hampir putus asa...sebetulnya sih banyak yang memposting lengkap berserta kunci gitarnya di Blog lain...dan kenapa saya hanya memposting lirik lagunya saja! ya dari pada kosong blog saya ini !



LIRIK LAGU BARA - HAMPIR PUTUS ASA
Slalu ku berusaha untuk berikan yang terbaik... Dirimu yang selalu tak dapat mengerti aku...

Janji cinta yang kau berikan ternyata tak sama... Pengorbanan ku slama ini hanyalah sia sia...

Aku hampir putus asa melihat dirimu bersama dirinya...ouohhh

Hilang sudah harapan ku pada dirimu tuk slalu menyayangi mu...



LIRIK LAGU BARA - HAMPIR PUTUS ASA



-> sekian dan terimakasih..



loading...

Masuk dengan Akun Facebook untuk mengomentari "Lirik Lagu AKU HAMPIR PUTUS ASA - Barra Band"

Komentari dengan Akun Google

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel